Selamat Datang di Portal Sekolah

Jumat Barokah : Indahnya Nutrisi Day


Satu lagi acara kita yang tidak kalah seru yaitu Nutrisi Day...
Apa saja sih acara Nutrisi Day itu?. Nutrisi Day adalah acara kami yang seruuu banget. Disini kita diajak makan-makan bersama teman-teman. Makanannya Wuih...eunak banget. Selain makanannya uenak, makannya juga bergizi dan menyehatkan. Pantesan badanku semenjak sekolah di SDIT Gameel Akhlaq jadi cepet GUEDE...



Kata Ust. Agung ( Kepala Sekolah) acara Nutri Day itu adalah untuk perbaikan gizi...padahal di rumah aku juga makan, tapi mungkin karena aku makannya sedikit kali yah. Tapi diacara ini aku makannya jadi buanyak loh...Aku juga nggak tau kenapa di Nutrisi Day makannya jadi buanyak dan lahap, ini karena kami makannya bareng teman-teman. Tapi yang nggak kalah penting dari pesan Ust. Agung adalah, sebelum makan kita harus cuci tangan, berdoa dan jangan lupa harus antri saat mengambil makanan.

"Anak-anak sekalian sebelum makan, jangan lupa yah kalian cuci tangan, berdoa dan jangan lupa kebiasaan kita mengantri harus dijalankan." (begitu kata beliau)


Yang membuat acara Nutrisi Day lebih seru lagi adalah kami ditemani juga oleh guru-guru kami yang baik dan juga oleh mamah-mamah komite yang rempong..(eeh maaf) maksudnya yang siap siaga melayani kami, mulai dari menyiapan makanan, mengambilkan makanan, mengambilkan minuman sampai mengatur kami untuk duduk yang rapih, makasih yah mamah..

Saat makan kami pun disuruh rapih dan tidak boleh berantakan, harus duduk berhadap-hadapan, padahal aku maunya sih duduk bareng teman-teman dekatku, tapi setelah aku pikir-pikir ternyata benar juga sih kenapa harus duduk berhadapan, mungkin biar kami bisa kompakan kali yah dengan kakak dan adik kelas..hehehe..

Aduuh..jadi kangen nih suasana seperti ini, bisa makan bareng teman-teman dan ditemani oleh mamah-mamah komite. Aku sih berharap acara Nutrisi Day sering-sering deh diadain..soalnya makanannya enak-enak sih.

Ya udah deh...intinya acara seru...seru...seru...Berhubung aku sudah laper udah dulu yah. Nantikan liputan-liputan kami selanjutnya..[@siswi SDIT Gamais]
Share this post :

KLIK LIKE FB KAMI

TERPOPULER

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. SDIT GAMEEL AKHLAQ | TAMAN AL-QUR'AN DAN SAINS - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger