Selamat Datang di Portal Sekolah

Suksesnya Masa Depan Kalian Tidak Lepas Dari Peran Guru

Sambutan Mr. Fahmi Afrizal, S.Pd (Saat Upacara Bendera Hari Guru)
SDIT-SMPIT Gameel Akhlaq
Senin, 25 November 2019

Anak-anaku yang di Rahmati Allah
Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Walaupun guru tidak memiliki tanda pangkat atau tanda bintang sebagaimana para pahlawan militer, tetapi guru selalu memiliki peran utama pada setiap jaman dan generasi.

Anak-anaku yang kami cintai
Kami yang berada disini hari ini menjadi seorang guru, karena dulu adalah jasa guru-guru kami. Kami yang berdiri hari ini di depan kalian bisa mendidik kalian karena perjuangan guru-guru kami dulu. Kami yang hadir selalu membersamai kalian, membimbing kalian itu semua karena pengorbanan guru-guru kami.

Dahulu saat Hirosima dan Nagasaki dibom oleh Amerika, hancur lebur semuanya. Tapi pemimpin saat itu bertanya...”Berapa jumlah guru yang masih hidup..”. Hal ini menandakan bahwa peran guru menjadi ujung tombak perjuangan sebuah negeri. Maka dari itu kini saatnya kalian menggantungkan cita-cita kalian setinggi mungkin untuk meneruskan perjuangan dan pengorbanan para guru.
Sepuluh sampai lima belas tahun yang akan datang kalianlah yang akan meneruskan perjuangan dan pengorbanan kami. Apapun cita-cita kalian maka janganlah lupakan gurumu, apapun profesi kalian janganlah lupakan gurumu.

Saat ini kalian yang berdiri sebagai siswa-siswi SDIT-SMPIT Gameel Akhlaq, ukirlah cita-cita kalian setinggi-tingginya. Kami yakin satu atau bahkan semuanya dari kalian akan menjadi seorang pemimpin, ada yang menjadi Presiden.., ada yang menjadi menteri, ada yang manjdi guru atau apapun profesi kalian, janganlah lupa untuk menjadi pemimpin yang berkahlakul karimah, pemimpin yang baik dan adil. [jrw]
Share this post :

KLIK LIKE FB KAMI

TERPOPULER

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. SDIT GAMEEL AKHLAQ | TAMAN AL-QUR'AN DAN SAINS - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger