Selamat Datang di Portal Sekolah

Meriahkan Kemerdekaan RI ke 74, Super Mamah SDIT Gameel Akhlaq Adakan Lomba Tumpeng


Momentum hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 dijadikan ajang silaturahim akbar semua super mamah SDIT Gameel Akhlaq. Kegiatan tersebut di rangkai dengan lomba tumpeng (24/08/2019) yang diikuti oleh masing-masing kelas, baik kelas tinggi maupun kelas rendah.

Kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama antara sekolah, komite-korlas dan yayasan Al-Amin Bina Insani. Antusiasme para mamah begitu luar biasa, karena hampir semuanya ikut berpartisipasi dalam lomba tersebut. Lomba tumpeng kali ini bertajuk ‘SDIT Gameel Akhlaq Unggul Bangun Indonesia Maju’  

Salah satu syarat kemenangan lomba tersebut adalah menghubungkan kreatifitas tumpeng dengan momentum kemerdekaan Indonesia ke 74. Kreatifitas tumpeng yang dibuat oleh super mamah begitu luar biasa mulai dari warna, bentuk, variasi  serta hiasan bernuansa kemerdekaan RI e 74 yang begitu kental.

Dalam sambutannya saat pembukaan acara, kepala sekolah mengatakan bahwa “yang terpenting dalam kegiatan lomba ini bukan hanya rasa, bentuk dan kreatifitasnya. Tapi yang paling penting adalah semangat persatuan dan kebersamaanya dalam mengikuti lomba dalam rangka memeriahkan kemerdekaan Indonesia ke 74” 

Team penilai lomba tumpeng tersebut adalah kepala Sekolah Ust. Agung Nursidik,S.Pd.I,M.Pd  dan sejumlah pimpinan yayasan Al-Amin Bina Insani Mr. Bayu Tri Hastanto,S.Pd.
Hingga akhir acara selesai lomba tumpeng memperebutkan juara I dimenangkan oleh kelas II, Juara II oleh  kelas IA, Juara III kelas IB, Juara harapan I kelas III dan juara harapan II kelas IV. [jrw] 




Share this post :

KLIK LIKE FB KAMI

TERPOPULER

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. SDIT GAMEEL AKHLAQ | TAMAN AL-QUR'AN DAN SAINS - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger