Selamat Datang di Portal Sekolah

Dahsyatnya LoA

Oleh : Agung Nursidik
LoA : Law of Attraction. Yaitu ada hukum tarik menarik antara kita dengan alam semesta ini.
Ketika kita menginginkan sesuatu dan kita memikirkannya dengan kuat,  dengan kondisi trance, bahkan kita buat pengulangan yang sering kemudian kita dapatkan sesuatu yang kita inginkan itu,  itulah gambaran LoA. Dalam dunia barat lebih menteorikannya dengan gelombang frekuensi fikiran yang terpancarkan ke alam semesta,  dan alam semesta memberikan feedback,  kalau yang dipancarkan positif maka feedbacknya positif,  kalau negatif juga hasilnya negatif.


Hukum  LoA dengan alam semesta itu sendiri adalah terjadinya kesamaan VIBRASI antara pikiran, perasaan dan tindakan kita. Apa yang kita pikirkan adalah doa, apa yang kita rasakan adalah doa dan apapun tindakan kita akan memperkuat dari pikiran dan perasaan itu.

Ternyata LoA dalam Islam sudah di ajarkan sejak dulu, Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata : Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : "Sesungguhnya Allah berfirman : "Aku menurut dugaan hambaKu kepadaKu, dan Aku bersamanya apabila ia ingat kepadaKu. (Hadits ditakhrij oleh Tirmidzi). 
Maka dari itu barang siapa yang ingin MEWUJUDKAN HAJAT BESAR atau CITA - CITA  dalam waktu dekat ini, apapun itu, tentunya hal kebaikan, termasuk anda sendiri.


Mari silakan anda  WUJUDJAN dengan membuat LoA yang sama. Yaitu samakan Vibrasi anda dan keluarga dengan pikiran, perasaan dan tindakan yang sama, libatkan seluruh anggota keluarga yang ada di rumah. Semakin sama vibrasi anda dengan seluruh keluarga anda, maka akan semakin kuat frekuensinya di alam semesta ini, ibarat sinyal maka menembus batas.


Caranya adalah :
1. Angkat proposal LoA kita di sepertiga malam. Perbanyak Istighfar dan sholawat.
2. Contoh doa anda  " Ya Allah perkenankanlah hajad kami agar …
Kalau semua doa anda, ibu anda, istri dan anak – anak anda sama maka akan menjadi kekuatan doa yang akan menembus langit ke 7.
3. Samakan persepsi dan perasaan kita dengan penuh keyakinan, optimis dan yakin bahwa Allah akan perkenankan doa kita.
4. Samakan tindakan anda dengan sama - sama ikhtiar. Semangat ikhtiar, semangat promosi jika anda seorang pedagang. Ingatlah bahwa Allah akan melihat ikhtiar dan doa kita. Allah Swt berfirman dalam QS. atl-Taubah : 125 yang artinya " _"Dan katakanlah, Bekerjalah kamu, maka Allah akan melihat pekerjaanmu..."_
5. Jangan pernah berputus asa atas rahmat Allah, jangan pernah berhenti berharap kepada Allah, sampai Allah akan menentukan dari hasil kerja - kerja kita.
Share this post :

KLIK LIKE FB KAMI

TERPOPULER

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. SDIT GAMEEL AKHLAQ | TAMAN AL-QUR'AN DAN SAINS - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger