Selamat Datang di Portal Sekolah

SERBA - SERBI GAMAIS FAIR 6 2016



GAMAIS NEWS Kamis, 19 November :  Mamasuki hari kedua, GAMAIS FAIR 6 2016 banyak kesan dan harapan dari para pengunjung dan peserta GAMAIS FAIR 6 yang masih setia menyaksikan babak semifinal hingga hari ini.


Ustadz Syaikhu mengatakan gamais fair ke 6 ini sangat apresiasi karena, menampilkan kreasi anak-anak sdit yang luar biasa , mereka bisa tanding secara sportif. Harapan nya adalah bisa memupuk semangat anak anak dari SD sampai SMP.


Pak hasan guru pendamping sdit al hambra mengatakan bahwa,” Anak-anak SMPIT Gameel Akhlaq adalah anak yang baik dan murah senyum” selain itu pak Hasan juga berharap agar GAMAIS FAIR 6 selanjutnya pesertanya bertambah banyak agar bertambah ramai dan seru.


Salah satu pendamping dari SDIT At-taqwa yang bernama  bu Elma dan bu Sarah   mengatakan bahwa,’acara Gamais Fair 6 ini bagus, dan berharap agar kedepannya menjadi lebih meriah dan lombanya menjadi ber variatif lagi’.


Selain mewawancarai pendamping, kita dari Ekskul Jurnalist juga mewawancarai peserta lomba yang mengikuti acara GAMIS FAIR 6. Yang petama kita wawancarai adalah peserta lomba adalah Yuliza dan kawan kawannya, mereka mengatakan bahwa,”SDIT Al-Hambra  mengikuti berbagai lomba yang peserta lombanya berjumlah 30 peserta” mereka berkesan bahwa, GAMAIS FAIR kali ini menjadi lebih keren,The Best, menarik, bagus, fantastic, dan awesome,  mereka juga berharap agar kedepannya mereka diundang kembali dan mengadakan lomba MarchingBand.


Kita juga mewawancarai salah satu tim futsal dari SDIT At-taqwa, mereka mengatakan bahwa,’ mereka mewakili lomba yg berjumlah 25 peserta’ mereka juga berkesan bahawa gamais fair kali ini bagus. Mereka berharap agar timnya menang dalam pertandingan.
Share this post :

KLIK LIKE FB KAMI

TERPOPULER

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. SDIT GAMEEL AKHLAQ | TAMAN AL-QUR'AN DAN SAINS - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger