Selamat Datang di Portal Sekolah

KELASKU SYURGAKU #2



Alhamdulillah dihari ke dua pengenalan lingkungan sekolah SDIT GAMEEL AKHLAQ. Anak – anak terlihat semakin akrab dengan para guru dan teman – teman mereka. Rasa malu dan takut dengan lingkungan dihari pertama sudah tidak ada lagi. Mereka sangat menikmati suasana lingkungan yang bernuansa bersahabat. Canda dan tawa bersama para guru dan teman – teman menghiasi  suasana bahagia  mereka di lingkungan yang baru.

Hari ini kegiatan anak – anak adalah seperti biasa di awali dengan ice breaking, bernyanyi, dan sholat duha yang didahului dengan simulasi cara berwudu yang baik. Seperti biasanya sholat duha hari ini sebagai pembiasaan salah satu dari mereka menjadi imam. Kini giliran ananda Bima yang siap menjadi imam. Tampak terlihat khuyu’ saat mereka  sholat duha..yah walaupun masih ada yang tengak – tengok..hehehe..Namanya juga masih belajar.

Selesai menjalankan ibadah sholat duha mereka melanjutkan dengan agenda mewarnai gambar bebek dan menempel. Pada saat ustd. Agung tanya kepada beberapa dari mereka: “ bebek warnanya apa nak?” Mereka menjawab : “ putih “. Tapi karena saking senangnya mereka mewarnai bebeknya ada yang merah, kuning, hijau, biru, kelabu….seperti balonku ada 5 yah…

Kegiatan yang tidak kalah seru hari ini adalah simulasi/praktek mengantri saat mengambil makan siang. Bekal atau makanan mereka dikumpulkan dalam satu meja, kemudian mereka harus latihan tertib untuk mengambil makanan, walau masih ada yang  menyelonong, nggak apa – apa deh..hehehe, maklum namanya juga proses pembiasaan.
Terima kasih para bunda dan ustad atas bimbingannya hari ini.




[ team liputan @sditgamais ]

Share this post :

KLIK LIKE FB KAMI

TERPOPULER

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. SDIT GAMEEL AKHLAQ | TAMAN AL-QUR'AN DAN SAINS - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger