Selamat Datang di Portal Sekolah

MENJADI GURU BINTANG BERSAMA JSIT KOTA BEKASI

 Oleh : Agung Nursidik, S.Pd.I
Kepala Sekolah SDIT GAMEEL AKHLAQ dan Pengurus JSIT Kota Bekasi
Wahai guru marilah tanamkan di hati dengan kuat bahwa mulai hari ini tatkala kita menyadari sebagai seorang guru. Tesenyumlah dan katakanlah “ Betapa Allah SWT telah memilihkan profesi ini sebagai karir kehidupan dan kekhalifahan, Subhanallah, tiada makhluk yang bisa menghindar atas apa yang menjadi sunatullah atas dirinya.”  Wahai guru marilah kita  menyelami dan menikmati dengan profesi tersebut. Begitu luas jalan bagi kesuksesan, begitu besar kesempatan yang Allah SWT berikan pada kita. Mulailah tersenyum, lihatlah dunia dengan kacamata syukur. Tinggalkan beban masalalu, hari ini dan seterusnya adalah milik kita yang akan mengantarkan kita sebagai insan – insan yang penuh manfaat bagi semua.

Ketahuilah wahai guru, denganmu semua orang mengenal Tuhannya. “ Lau laa Murobbi lamaa ‘aroftu Robbi “ Andai bukan karena guru maka pasti aku tidaklah mengenal Tuhanku.” Denganmu kecintaan terhadap ilmu pengetahuan dan kemanusiaan mengalir. Denganmu jembatan masa depan dan peradaban sebuah bangsa akan terwujud. Denganmu kekeringan hati yang lama bersemayam akan tersirami dengan lautan nasehatmu. Dan berjuta penghargaan untukmu yang tidak bisa tertorehkan dalam tulisan ini. Jika kita percaya pada profesi guru tentunya dengan semangat dan tekad yang kuat kita akan menjadi orang yang terbaik, karena itu adalah amanah kekhalifahan yang akan menjadi penolong kita di akherat kelak.
JSIT Kota Bekasi yang salah satu misinya adalah melakukan pemberdayaan tenaga pendidik ( guru ) dan tenaga kependidikan, akan terus mengadakan kegiatan dalam rangka peningkatan mutu dan kualitas guru. Salah satu di antaranya adalah seminar peningkatan kualitas dan profesionalisme guru sesuai dengan kekhasan Sekolah Islam Terpadu, Training For Trainer ( TFT ) guru JSIT Indonesia yang baru – baru ini digelar. JSIT Kota Bekasi dalam rangka turut serta mencetak “ Guru Bintang “ telah bersinergi dengan Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Pemkot Kota Bekasi dan elemen – elemen pendidikan lainnya yang ada di Kota Bekasi.

Kita berharap, semoga JSIT Kota Bekasi akan terus konsisten menjembatani peningkatan kualitas guru dan pendidikan di Kota Bekasi. Hidup GURU Kota Bekasi.
Wahai guru marilah kita menjadi Guru Bintang yang mengajar dengan CAHAYA HATI. Selamat HARI GURU. Milikilah Idealisme, kreatif, semangat, menggetarkan, berharga, setia kawan, memahami, bermakna, menghanyutkan, teladan, berkesan, kepribadian, kasih sayang, menyentuh, menegangkan, obsesi, meneguhkan…Itulah GURU BINTANg JSIT Kota Bekasi.
Share this post :

KLIK LIKE FB KAMI

TERPOPULER

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. SDIT GAMEEL AKHLAQ | TAMAN AL-QUR'AN DAN SAINS - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger